3 Kisah Sukses Menakjubkan


Yeah, Yeah, Yeah kita semua tahu tentang Bill Gates dan Steve Jobs dan bahkan Mark Zuckerberg tapi apakah anda tahu tentang Roni dan Ken Di Lullo dan mereka dipatenkan Doggles, atau kacamata untuk anjing? Tentu saja tidak, kau hanya kagum dengan nama besar milyarder. Di luar mengejutkan sukses dari kacamata untuk anjing ini adalah beberapa kisah sukses yang menakjubkan.

Lihat Juga: 3 Underdog Kisah Sukses (yang mungkin B. S.)

1. AirBnB

AirBnB adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menawarkan rumah atau kamar di rumah mereka untuk sewa jangka pendek sebagai alternatif solusi dari harga hotel penginapan yang mahal. Memperkuat aksioma “kebutuhan adalah ibu dari penemuan” Brian Chesky dan Joe Gebbia tidak mampu membayar sewa loteng mereka di San Francisco, memutuskan untuk mengkonversi mereka ke ruang darurat Bed and Breakfast, menampung tamu pada kasur udara dan mempersiapkan sarapan buatan sendiri untuk tamu mereka. Setelah mengalami masalah dengan pendanaan awal, tekun dengan produksi edisi terbatas sereal “Obama O” dan “Captain McCain” menjual nya untuk seharga $40 per kotak, akhirnya mencapai omset total $30.000. Ini menjadi perusahaan investasi pertama di hari ini senilai 25.5 miliar dolar.

2. Ben & Jerry

Jadi, anda akan berpikir pendiri ice cream salah satu waralaba yang terbesar untuk mengasah langit-langit untuk laser seperti presisi dan anda akan salah karena Ben Cohen (Ben Ben & Jerry) memiliki kondisi yang disebut anosmia, yang menyebabkan hilangnya lengkap dari rasa dan bau. Anda juga akan menganggap bahwa setidaknya salah satu dari dua pendiri akan memiliki gelar seni kuliner dan sekali lagi anda akan salah karena Ben Cohen dan Jerry Greenfield menyelesaikan kursus korespondensi dalam membuat es krim dari Pen Negara Creameries. Anda akan berasumsi bahwa mereka menjual es krim jauh lebih populer untuk harga premium membangun basis pelanggan setia dan jika anda masih belum tahu anda akan salah lagi. Pada tahun 1986, Ben & Jerry meluncurkan Cowmobile-modifikasi mobile home – yang melakukan tur AS yang memberikan gratis sendok es krim.

3. Juicy Couture

Saya ragu ada sesuatu yang lebih estetis ofensif dari lingkungan olahraga. Itu benar-benar ofensif pada tingkat fungsional, juga, karena mengapa kau lari dalam olahraga yang membuat swishy suara dan/atau spontan dapat menyala dari paha bagian dalam gesekan? Nah, tidak peduli apa jenis serangan itu, Juicy Couture velour dan kain terry baju olahraga telah menghiasi banyak mahasiswi girlies dan ibu sepak bola (yang secara teknis hanya kendur, penuaan gadis mahasiswi dengan mini-van, kan?) pantat dengan logam (dan juga menyinggung) “Juicy” moniker. Perusahaan saat ini bernilai $19,5 juta. Duo Pamela Skaist-Levy dan Gela Nash-Taylor memulai perusahaan untuk $200 dan tidak dibayar gaji selama dua tahun yang tidak inspiratif jika anda mempertimbangkan Gela Nash mendapat “Taylor” bagian dari nama dari Duran Duran, John Taylor yang memiliki kekayaan bersih sekitar $30 Juta. Pamela Skaist mendapat “Levy” bagian dari nama dari Sutradara, Produser dan Penulis Jefery Retribusi yang telah bekerja di the Expendables, T. V. film, dan ya, itu adalah sebuah hal.

Lihat Juga: Dapat Anda Bodoh dan Sukses Dengan Sikap Yang Benar?

Apakah anda tahu dari setiap mengejutkan lainnya kisah sukses? Marilah kita tahu di bagian komentar di bawah ini.

Source

http://www.careeraddict.com/3-amazing-success-stories/

3 Kisah Sukses Menakjubkan

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Open List
Ranked List
Ranked List
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF